Rabu, 02 Mei 2012

~~~~ PUISI CINTA ~~~~

bagi kawan blockerz yg suka berpuisi,saya akan postingkan puisi tp tentang cinta,, selamat elantunkan puisi ni
 Jika kau bukan seorang pecinta, jangan
    pandang hidupmu adalah hidup.
    Sebab, tanpa cinta segala perbuatan tidak
    akan dihitung pada hari perhitungan
    nanti.
    Setiap waktu yang berlalu tanpa cinta, akan
    menjelma menjadi wajah memalukan di
    hadapan Tuhan.

=================================

    Para Pecinta

    Kepala-Mu pening karena aku.
    Pukullah aku kalau begitu
    Kau tahu aku tak ingin hidup tanpa diri-Mu
    Bagiku lebih baik mati daripada pengusiran
    ini
    Demi Allah
    yang membangkitkan kembali orang-orang
    mati.
    Sama sekali tak mungkin percaya aku
    Bahwa Kau berpaling dari hamba-Mu
    Selalu kukatakan ucapan yang dilontarkan
    musuh-musuhku
    Hanya rekaan dusta semata.
    Kau jiwaku dan tanpa jiwaku
    Bagaimana mesti hidup aku
    Kau mataku tanpa Kau
    Aku tak punya mata untuk melihat sesuatu.

=================================

    Pernyataan Cinta

    Bila tak kunyatakan keindahan-Mu dalam
    kata
    Kusimpan kasih-Mu dalam dada
    Bila kucium harum mawar tanpa cinta-Mu
    Segera saja bagai duri bakarlah aku.
    Meskipun aku tenang, diam bagai ikan
    Tapi aku gelisah pula bagai ombak dalam
    lautan
    Kau yang telah menutup rapat dalam bibirku
    Tariklah misaiku dalam dekat-Mu.
    Apakah maksud-Mu?
    Mana aku tahu?
    Aku hanya tahu bahwa aku siap dalam
    iringan ini selalu.
    Kukunyah lagi menahan kepedihan
    Mengenangmu bagai unta memamah biak
    makanan
    Dan bagai unta yang geram mulutku
    berbusa.
    Meskipun aku tinggal bersembunyi dan tidak
    bicara
    Di hadirat kasih aku jelas dan nyata.
    Aku bagai benih di bawah tanah
    Aku menanti tiada musim semi.
    Hingga tanpa napasku sendiri
    Aku dapat bernapas wangi
    Dan tanpa kepalaku sendiri
    Aku dapat membelai kepala lagi.
    [membujuk yang tercinta)

=================================

    Rahasia kegilaan adalah sumber akal.
    Seorang dewasa gila karena cinta.
    Ia yang bersama Hatinya seribu kali lebih
    kuat dari dirinya sendiri

=================================

    Mati tanpa cinta adalah kematian yang
    terburuk dari segala kematian.
    Tahukah mengapa tiram bergetar?
    Tentu karena mutiara

=================================

    Cinta Tuhan terangi hati dan jadikan para
    pecinta terjaga sepanjang malam.
    Wahai kawan, jika kau seorang pecinta
    jadilah seperti lilin.
    Larut di sepanjang malam, membara hingga
    pagi datang!
    Dia bagai cuaca beku di musim panas,
    bukanlah seorang pecinta. Di tengah
    musim panas, hati seorang pecinta
    membakar musim gugur.
    Wahai kawan, jika kau pendam cinta yang
    ingin kau nyatakan teriaklah seperti
    seorang pecinta! Tapi jika kau
    terbelenggu nafsu, jangan nyatakan
    sesuatu pada cinta.

=================================

    Pilihlah cinta.
    Ya cinta!
    Tanpa manisnya cinta, hidup ini adalah
    beban.
    Tentu engkau telah merasakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagi yang mau komentar silahkan ketik di kolom